jatim expo

Author: Lutfi Amanati // Category:



Perkembangan teknologi yang begitu pesat, situs pertemanan yang sedang menjadi idola dari berbagai kalangan umur membuat IT menjadi semakin pesat.
Hal ini dapat dilihat dari setiap pameran computer dan aksesorisnya pasti banyak yang berkunjung. Dan Penjualan Notebook seperti halnya berjualan kacang yang laris manis dibeli oleh konsumen.
Ada yang memang menbeli karena kebutuhannya yang mobile, tetapi banyak yang juga membeli karena hanya ingin bisa online.
Seperti inikah krisis ekonomi yang digaung-gaungkan. Tidak terlihat dari daya beli konsumen yang selalu padat dalam setiap acara pameran ataupun setiap Mall.
Apakah memang telah terjadi kesenjangan sosial yang begitu ketara.
Pada saat pameran komputer yang dilaksanakan di jatim expo kemarin, karena diminta tolong oleh teman untuk menemani untuk membeli notebook beserta modem untuk bisa online, mpat yang termasuk besar tidak dapt menampung orang yang antusias untuk datang, alhasil didalam pameran terlalu berdesak-desakan karena tidak seimbang luas ruangan dengan orang yang berkunjung.
Banyak stand yang memaerkan produk-produk unggulannya dengan berbagai variasi harga yang ditawarkan. Alhasil kemarin sibuk mencari harga yang agak miring dengan spesifikasi yang tinggi.
Dengan penuh perjuangan untuk menawar akhirnya dapat juga yang diinginkan meski harus dengan susah payah karena banyaknya orang yang datang.

0 Responses to "jatim expo"

Posting Komentar