kantorku

Author: Lutfi Amanati // Category:


Dibawah kementrian Perindustrian, baristand( Balai Riset dan standardisasi) Industri surabaya salah satu tupoksinya melakukan pelayanan pengujian.
Disini terdapat beberapa laboratorium uji dan laboratorium kalibrasi.
Terdapat Laboratorium kimia (yang melakukan pengujian komoditi makanan dan minuman, bahan galian dan rokok), laboratorium pencemaran, Lboratorium logam dan bahan bangunan, laboratorium elektronika dan laboratorium kalibrasi.
berbagai konsumen datang dengan berbagai macam alasan, terdapat perusahaan yang berniat untuk mendaftarkan produknya untuk mendapatkan sertifikat SNI, atau pun ada perusahaan yang memang telah mengadakan kontrak untuk melakukan pengujian tiap bulannya, ataupun hasil-hasil penelitian para mahasiswa.
Di baristand Industri Surabaya sendiri juga menerima para siswa, mahasiswa untuk melakukan praktek kerja baik dilaboratoriumnya ataupun di kantornya.
Dimulai tahun lalu telah diadakan penyuluhan secara gratis tentang hasil-hasil penelitian dari para personil Baristand Industri Surabaya yang kedepannya akan rutin dilaksanakan setiap tahun.

0 Responses to "kantorku"

Posting Komentar