kare kambing

Author: Lutfi Amanati // Category:



Kenal makanan ini waktu pertama kali di surabaya.
Ya...kare kambing, olahan kambing yang ini termasuk yang aku suka.
rasanya yg seger karena ada tambahan jeruk nipis membuat ak suka akan masakan ini.
Si bapak penjual yang mangkal di sebelah kantor membuat aku sering untuk mengunjungi dagangannya
karena sukanya hampir semua teman kantor mengetahui kalau aku suka banget, hal ini terjadi siang ini.
Tiba-tiba handphone berdering tanda ada sms masuk, karena lagi tegangnya masalah kerjaan, setelah membaca sms langsung senyum-senyum, bisa aja deh temenku yang satu ini, sms nya berbunyi..." phi, dibawah/loby ada kare kambing"
langsung cair keteganganku berganti senyum-senyum sendiri dan langsung saja kebawah dan membelinya .
Ada juga kejadian unik tentang kare kambing ini, sewaktu jalan pulang kerja, ketemu dengan bapaknya penjual kare ini langsung saja aku beli satu untuk dibungkus.
eh... teryata ada teman yang lagi dijemput anaknya melihatku dan menanyakan ke temanku sedang beli apa aku ditepi jalan itu.
Setelah tau aku beli kare kambing langsung saja si anak ini minta dibelikan, alhasil temenku ini langsung turun dari motor dan anaknya harus puter balik karena berada di sisi yang bersebrangan.

0 Responses to "kare kambing"

Posting Komentar